Jumat, 13 Oktober 2017

Bacaan Doa-Doa Pembuka Pintu rejeki (Latin dan Artinya)

Tags

Assalamu'alaikum Wr Wb - Rezeki merupakan salah satu rahasia Allah tidak ada seorangpun yang tahu, Sebagai manusia kita harus mencarinya serta berdoa agar kita mendapatkannya, Pada artikel ini saya tidak akan membahas tentang Rahasia Allah tetapi yang akan saya share adalah Amalan Doa pembuka rezeki dari berbagai penjuru agar soba muslim dimudahkan rezekinya oleh Allah SWT (Aaamiin), namun demikian sobat juga harus tetap bekerja dan berusaha.
Selain berdoa, berusaha dan bekerja agar dimudahkan rejekinya, sobat juga harus memperhatikan beberapa hal tentang penyebab turunnya rezeki tersebut. Untuk lebih jelas bisa sobat lihat di artikel yang berjudul "8 Hal yang membuat rezeki turun mudah".

Oke sobat, berikut adalah lafadz doa Pembuka Pintu rejeki dari segala penjuru Lengkap dengan Arab,Latin dan beserta Artinya. Jangan lupa sobat hafalkan supaya dapat kita amalkan setiap harinya, agar sobat muslim dimudahkan pintu rezekinya oleh Allah SWT.

1. Bacaan Doa Pembuka Pintu rejeki dari segala penjuru (Arab,Latin dan Artinya)
Dibaca 7x setelah shalat fardhu
Latin :
"Allahumma Shalli ala sayyidina muhammadin adada anwa' ir- rizqi wal futuhat . Ya basithal ladzi yabsuthur -rizqa limay yasya 'u bighairi hisab ,ubsuth ' alayya rizqan katsiram min kulli jihatim min khaza ini ini rizqika bighairi minnatim ma makhluqim bifadhilika wakaramika wa ala alihi washahbihi wasallam."

Artinya :
"Wahai Allah, limpahkanlah rahmat atas junjungan kita Nabi Muhammad SAW, sebanyak aneka rupa rezeki. Wahai Dzat Yang Maha Meluaskan rizki kepada orang yang dikehendaki-Nya tanpa hisab. Luaskan dan banyakanlah rezekiku dari segenap setiap penjuru dan perbendaharaan rizki-Mu tanpa pemberian dari makhluk, berkat kemurahan-Mu jua. Dan limpahkanlah pula rahmat dan salam atas dan para sahabat beliau"

2. Bacaan Doa untuk mendapatkan rezeki yang halal (Arab,Latin dan Artinya)
Dibaca 3x setelah sholat jumat atau shalat fardhu
Latin :
"Allahumma yaa ghaniyyu ya hamiidu yaa mubdi’u yaa mu’iidu yaa rahiimu, yaa waduuduaghninii bi halaalika‘an haraamika wakfinii bi fadhlika ‘amman siwaaka wa shallallahu ‘alaa muhammadin wa aalihi wa sallama."

Artinya :
"Wahai Allah, wahai Dzat Yang Maha Kaya, wahai Dzat Yang Maha Terpuji, wahai Dzat Yang memulai, wahai Dzat yang mengembalikan, wahai Dzat yang mencintai. Cukupilah kami dengan kehalalan-Mu dari keharaman-Mu. Cukupilah kami dengan anugerah-Mu dari selain Engkau. Semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam atas junjungan kita Nabi Muhammad, keluarga dan sahabat beliau"

3. Doa untuk mendapatkan rezeki yang melimpah (Arab,Latin dan Artinya)
Dibaca setelah shalat fardhu
Latin :
"Allahumma yaa ahadu yaa waahidu yaa maujuudu yaa jawwaaduyaa baasithu yaa kariimu yaa wah-haabu yaa dzath thouli yaaghaniyyu yaa mughnii yaa fattahu yaa razaaqu yaa ‘aliimu yaahayyu yaa qayyumu yaa rahmaanu yaa rahiim yaa badii’assamaawaati wal ardhi yaa dzal jalaali wal ikraani ya hannaanuyaa mannaanu infahni minka nafhatin khairin tughninii ‘ammansiwaaka."

Artinya :
"Wahai Allah, wahai Dzat Yang Maha Tunggal tidak memiliki bagian, wahai Dzat YangMaha Tunggal, tidak menyerupai makhluk dan tidak sekutu, wahai Dzat Yang Maujud, wahaiDzat yang amat murah hati, wahai Dzat yang Melempangkan rezeki, wahai Dzat Yang memilikianugerah, wahai Dzat Yang maha kaya, wahai Dzat yang Maha membuka, wahai Dzat YangMaha member rizki, wahai Dzat Yang Maha Mengetahui, wahai Dzat Yang Maha Hidup, wahaiDzat yang Maha berdiri sendiri, wahai Dzat Yang Maha Pengasih, wahai Dzat yang MahaPenyayang, wahai Dzat Yang Menciptakan langit dan bumi, wahai Dzat Yang Memilikikeagungan dan Kemuliaan, wahai Dzat yang Maha Memberi, semerbakkanlah aku dari-Mudengan semerbak yang bagus yang dapat memcukupi aku dari selain Engkau."

4. Doa untuk memudahkan mata pencaharian (Arab,Latin dan Artinya)
Dibaca 7x saat menuju ke tempat kerja.
Latin :
"Bismillahi ‘alaa nafsi wa maalii wa diini. Alloohumma rodhdhini bi qodhooika wa baarik lii fi maaquddiro’ alaihi hatta laa uhibbu ta’jiila maa akhkhor ta walaa ta’khiiro maa ‘ajjalta."

Artinya :
"Dengan nama Allah, semoga Engkau menjaga diri kami, harta kami dan agama kami.Wahai Allah, ridhailah kamu dengan ketetapan-Mu dan berilah kami berkah kepada kami padasegala apa yang Engkau percepat apa yang Engkau akhiri dan tidak pula menyukai mengakhiriapa yang Engkau cepatkan"
Sobat Muslim, Bacaan Doa-Doa Pembuka Pintu rejeki (Latin dan Artinya) jangan lupa Like dan Share di Akun Sosialmu jika menurutmu artikel ini bermanfaat, Terimakasih.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar