Selasa, 17 Oktober 2017

HPmu bisa membawamu ke surga

Tags

Assalamu'alaikum Wr Wb - Di Era modern ini, dimana teknologi sudah banyak memberikan kemudahan bagi manusia dalam aktivitas kesehariannya. Salah satu teknologi yang paling populer dikalangan para remaja diantaranya adalah Handphone (HP) yang sudah berbasis Android, dimana perangkat tersebut komunikasi bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Namun kebanyakan orang menggunakan Handphone sebagai pengisi waktu luang ataupun hal yang tidak baik oleh penggunanya sendiri. Tapi ada pula yang memanfaatkannya dengan baik.
Agar Handphone bisa membantu kita agar mengurangi dosa dan memperbanyak pahala untuk menuju surga mari kita cara memanfaatkan Handphone tersebut.

1. Shalat tepat waktu dan arah kiblat
Shalat merupakan kewajiban utama bagi seorang muslim, karena saat dikubur nanti yang pertama ditanyakan adalah shalat. Mengerjakan shalat tepat waktu akan mendapat pahala yang besar apalagi kalau sobat muslim berjamaah. Namun jika sobat sedang berpergian ke suatu tempat, dan tidak mendengar suara adzan ditambah lagi tidak tahu arah kiblat. Disitulah Handphone yang kita genggam bisa menolong. Sobat bisa download aplikasi Waktu Adzan & Kiblat, Arah Kiblat & Waktu Shalat ataupun aplikasi lainnya yang berhubungan dengan kata kunci "Adzan dan Kiblat".


Diatas merupakan Handphonemu bisa membawamu ke surga (arab, latin dan artinya) yang bisa kami berikan kepada Sobat Muslim, semoga dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semua karena keutamaan dan manfaat shalat witir sendiri sangat disayangkan bila ditinggalkan.
Sobat Muslim, jangan lupa Like dan Share di Akun Sosialmu jika menurutmu artikel ini bermanfaat, Terimakasih.

This Is The Newest Post
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar